Kabar

HUT BAWASLU KAB/KOTA SE-INDONESIA YANG KE 2

Badan Pengawas Pemilu – Dalam rangka memperingati HUT ke-2 Bawaslu Kab/Kota se-Indonesia, maka Bawaslu Kabupaten Jayapura mengadakan syukuran dan doa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, 15 Agustus 2020, bertempat di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jayapura.Dalam kesempatan tersebut pimpinan lembaga hadir memeriahkan acara tersebut, juga turut hadir Anggota dan staf KPU Kabupaten Jayapura sebagai undangan.

Pada akhir acara, Ketua Bawaslu Kabupaten Jayapura, Zacharias S. Y. Rumbewas menyampaikan bahwa kita patut bersyukur karena Bawaslu Kab/Kota telah berusia 2 tahun, meskipun usianya masih muda tetapi tetap semangat dan terus menjadi contoh yang baik bagi demokrasi di Indonesia.

Zacharias pun menambahkan semoga dengan bertambahanya usia Bawaslu maka kedepannya diharapkan peningkatan kinerja dan sinergitas antar lembaga terkait untuk menghadirkan demokrasi yang lebih baik.

Sebagai penutup, Zacharias mewakili Bawaslu Kabupaten Jayapura mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Bawaslu dalam melaksanakan tugas kiranya Tuhan menyertai dan memberkati kita sekalian, juga ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyampaikan ucapan bagi Bawaslu di usia yang ke-2 ini.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati, Sekda, Kapolres, Ketua DPRD Kabupaten Jayapura, Ketua KPU, dan semua pihak yang telah menyampaikan ucapan ulang tahun bagi kami (Bawaslu) baik itu secara langsung maupun melalui media FB ataupun WA. Kiranya Tuhan memberkati kita sekalian”, tutupnya di akhir acara tersebut.