10 views
Kabar

Pembukaan SKPP Daring Bawaslu Kabupaten Jayapura

 

Seprianty Pandi, M.Pd.K

Sentani (Bawaslu Kab jpr)- Pembukaan Sekolah Kader Pengawasan Parsipatif  (SKPP) Daring Bawaslu Provinsi Papua, bersama dengan anggota Bawaslu Propinsi dan Kab/kota se-Papua juga peserta SKKP, pada hari ini sabtu (2/5/2020) melalui video virtual Zoom.

ditengah – tengah wabah Covid-19 kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan laksanakan SKKP Daring, peserta dari Bawaslu Kabupaten Jayapura yang lolos verifikasi dari Bawaslu RI berjumlah 3 orang : Jesa Christian W, Desri Eko Winasis dan Adriani.

“Kegiatan ini merupakan salah satu inovasi dan inisiasi dari Bawaslu, untuk lebih mendekatkan antara Bawaslu dengan sahabat sekalian yang ingin menjadi kader pengawas parsipatif. sebagaimana bawaslu mempunyai kewenangan pencegahan,kewenangan pengawasan dan kewengan penindakan

kegiatan ini adalah bagian dan upaya dari Bawaslu untuk mengajak, untuk melibatkan anak muda dan semua pihak, untuk terlibat dalam program pengawasan partisipatif di wadah SKKP.

kenapa kegiatan ini kami lakukan secara daring sebagaimana kita tahu bahwa saat ini sedang berlangsung pandemik Covid-19, dan anak muda di indonesia sudah sangat familiar dengan teknologi informasi

 

 

Kordiv PHL Bawaslu Kabupaten Jayapura Seprianty Pandi, M.Pd.K, mengikuti jalannya kegiatan ini di ruang kerjanya hingga selesai.

“Ia juga menyampaikan terimakasih kepada sahabat Bawaslu yang telah bergabung bersama kami”.

Sampai bertemu pada pertemuan Daring selanjutnya.